Lagu Cinta Kaleb J, Yura Yunita, dan Vierratale Sukses Guncang Penonton Jakarta Sound of Love

Jum'at, 09 September 2022 - 19:19 WIB
loading...
Lagu Cinta Kaleb J,...
Widy Soediro saat tampil di atas panggung. (Foto: MPI/Faisal Rahman)
A A A
Rindu akan suasana konser musik akhirnya terbayarkan lewat Jakarta Sound of Love (JSOL) yang digelar di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan pada Kamis (8/9/2022). Lagu-lagu cinta dari Kaleb J, Yura Yunita, dan Vierratale sukses menghangatkan suasana penonton.

Sebelum dibuka dengan alunan lagu romantis dari para bintang tamu, Jakarta Sound of Love juga memberikan fun fact tentang zodiak virgo yang merupakan zodiak dari kelahiran 23 Agustus sampai 21 September ini. Serunya, ketiga penyanyi juga tak kalah memberikan opini tentang sosok virgo yang dikenalnya.

Riuhan sorak sorai penonton menyambut Kaleb J saat naik ke atas panggung. Penyanyi jebolan The Voice Indonesia ini membukanya dengan lagu “Berakhir Sama” yang diiringi oleh dendangan penonton.

Semangat Kaleb J dengan membawakan 10 lagu-lagu andalannya ini berhasil membius hati penonton. Ditambah ketika Kaleb J juga menyanyikan penggalan lagu dari Glenn Fredly dan Marcell yang membuat suasana menjadi syahdu. Di antaranya, “Terserah”, “Sekali Ini Saja”, “Peri Cinta”, dan “Akhir Cerita Cinta”.

Kejutan dari Kaleb J tak berhenti di sana. Dia mengajak satu penonton untuk bernyanyi bersama di atas panggung saat membawakan lagu “Kebutuhan Hati”. Penampilan terakhir Kaleb J dengan lagu hits miliknya, “It’s Only Me” sukses menutupnya dengan manis.

Acara yang dipersembahkan oleh MNC Portal, iNews, dan MNC Radio Network serta didukung oleh CIMB Niaga, XonCe, dan Alexandre Christie ini semakin ramai saat Yura Yunita tampil di atas panggung dengan lagu “Mulai Langkahmu”. Namun, suasana berubah haru ketika lagu “Intuisi”, “Tenang”, dan “Tutur Batin” mengalun. Apalagi, Yura membawakannya bersama empat orang choir.


Lagu Cinta Kaleb J, Yura Yunita, dan Vierratale Sukses Guncang Penonton Jakarta Sound of Love


(Foto: MPI/Faisla Rahman)

Penyanyi Bandung ini berhasil mencampur emosi penonton dengan lagu pamungkasnya “Harus Bahagia” yang membuat perasaan penonton kembali bahagia. Aura kebahagiaan penonton ini terpancar lewat dendangannya yang mengiringi nyanyian Yura..

Setelah bernyanyi bersama Yura dengan 10 lagunya, antusias penonton semakin riuh saat Vierratale naik ke atas panggung. Band yang digawangi oleh Kevin Aprilio, Widy Soediro, dan Raka Cyril ini menyapa dengan lagu “Seandainya” dan “Perih” sukses membuat para penonton bernostalgia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)